Latest Movies :
Home » , , » DOWNLOAD FILM INDIA BOL BACHCHAN (2012)

DOWNLOAD FILM INDIA BOL BACHCHAN (2012)


Abbas Ali (Abhishek) dan Sania (Asin Thottumkal) jadi korban hukum. Kakak beradik ini mempercayakan kasus perdata kepada pengacara. Sialnya, pengacara itu gagal mempertahakan tanah keluarga Abbas. Keduanya pindah ke kota Rhonakpur. Abbas-Sania menetap di rumah Paman Shastri (Asrani) dan Ravi (Krushna Abhishe). Di daerah itu, ada kuil yang bertahun lamanya terkunci. Tak ada satu penduduk pun yang berani membuka.

Suatu hari seorang anak bermain-main di atas dinding kuil lalu terpeselet, jatuh ke sungai di dalam kuil. Bocah ini hanyut. Tidak satu warga pun yang berani membuka pintu kuil untuk menolong. Abbas, atas nama rasa kemanusiaan, membuka paksa gembok lalu menyelamatkan si bocah.
Tindakan Abbas (yang seorang muslim) menciderai kepercayaan warga. Vikrant (Jeetu Verma) menyerang Abbas. Serangan Vikrant dicegah Prithviraj (Ajay). Merasa dipermalukan di depan warga, Vikrant menculik adik Prithviraj, Radhika (Prachi Desai). Sementara Prithviraj merekrut Abbas sebagai karyawan. Abbas menyembunyikan identitasnya. Ia mengaku bernama Abhishek

INFO MOVIE
Dated Released : 6 July 2012
Quality :  DVDRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1728986
IMDB Rating : 6.1 (737 users)
Star : Ajay Devgn, Asin, Abhishek Bachchan
Genre : Comedy | Drama
Subtitle :
Download Link : Click Here
----------------------------------------
TRAILER
==================================================



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zone Undercover - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger